Uni Mandiri

Uni Mandiri

Usaha Perabotan (Uni Mandiri)

SELAMAT DATANG !!! di Usaha Perabotan (Uni Mandiri), disini Usaha Perabotan (Uni Mandiri) Menjual / Menyediakan Segala Macam Kebutuhan Rumah Tangga dan memenuhi Kebutuhan Kantor
Nikmatilah kemudahan Akses Berbelanja di Uni Mandiri Group Untuk Lebih Lengkap Kunjungi www.4aray.blogspot.com Semua Produk terbaru kami update setiap saat

Kamis, 16 Oktober 2014

6 Tip Membersihkan Peralatan Dapur

 6 Tip Membersihkan Peralatan Dapur 

Punya masalah dengan peralatan dapur Anda? CLEO punya tip mudah untuk Anda praktikkan di rumah.

#1. Untuk membersihkan permukaan panci yang gosong terbakar, gunakan satu sendok makan pencuci piring yang dicampur air setengah bagian panci, lalu rebus hingga mendidih. Biarkan air menjadi dingin lalu gosok permukaan panci dengan penggosok panci.

#2. Jika saat sedang memasak sup, lalu mendidih hingga ada yang jatuh di atas area pembakaran pada kompor, segera taburkan sedikit garam di atasnya. Asap akan berkurang dan setelah dingin akan lebih mudah dibersihkan.

#3. Untuk membersihkan microwave oven, campur dua sendok makan air jeruk lemon atau cuka dan campur dua cangkir air yang ditaruh dalam mangkuk. Panggang air campuran ini selama dua menit. Setelah dingin lap bagian dalam dengan lap kering.

#4. Bersihkan coffee maker setiap minggu dengan memasukkan campuran air dan cuka. Diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih sebanyak dua kali.

#5. Untuk membersihkan blender, masukkan air sebanyak setengah bagian dan lima tetes sabun pembersih, lalu hidupkan blender. Bilas dengan air bersih. Anda juga bisa melakukan hal yang sama pada food processor.

#6. Jika terdapat endapan kerak di keran cuci piring, lingkupi dengan lap yang sudah dicelupkan dalam air cuka dan diamkan selama satu jam. Cara ini dapat melepaskan keraknya.

PD
FOTO: FEMINAGROUP

Tidak ada komentar: